Giveaway Ransel Hitam #Januari

sumber: pixabay
sumber: pixabay

Halo apa kabar semuanya? Ada yang mau giveaway? Hihihi.

Seperti yang sudah saya janjikan akhir tahun lalu, Januari ini saya pengen bikin giveaway di blog.  Giveaway dalam rangka apa? ya dalam rangka kepengen aja sih. Semacam bersyukur, karena 2018 berlalu dengan sangat baik dan mendapat banyak hal-hal menyenangkan di penghujung tahun (dan ku belum jadi nulis catatan 2018 tapi udah minggu ketiga 2019 aja hih!).

Yap, 2018 termasuk tahun dengan pencapaian yang menyenangkan. Apalagi dibandingkan dengan 2017 yang penuh badai, 2018 jauh lebih tenang berlayarnya. Ada pekerjaan tetap (walau berhenti juga di November hihihi), banyak obyekan sana sini, bisa ikut kelas wise women dan wisuda, menang juara 2 APWI (kapan-kapan bikin tulisan soal ini ah), trip-trip singkat bareng Renjana dan bapake, dan diajakin Kominfo buat jalan ke Sumbawa dan Papua.

Baca artikel menang APWI : Ranting-ranting yang berkisah di Hutan Pinus Pengger

Baca catatan perjalanan ke Papua: Cerita Bakti Palapa Ring Timur Manokwari

Bersyukur banget lah pokoknya. Soalnya banyak hal terjadi di luar perkiraan. Bahkan hal-hal yang dulu hanya menjadi impian pun akhirnya mewujud dengan cara yang terduga. Waktunya Tuhan bener-bener selalu tepat memberikan segala sesuatunya.

Karena saya senang, maka saya mau bagi-bagi giveaway. Kali ini ada punya beberapa buku yang bakal saya bagi. Syarat ikut giveaway ini gampang banget. Teman-teman cukup membaca artikel-artikel di blog ini, terus share 1 artikel paling favorit menurut teman-teman di social media, boleh twitter boleh facebook. Instagram nggak termasuk ya, soalnya nggak bisa klik link langsung hehehe.

Nanti di tweet atau status teman-teman ditulis alasan kenapa suka artikel tersebut dan dikasih tagar #GiveawayRanselHitam, jangan lupa juga mention ke saya @elisabethmurni atau Elisabeth Murni (FB). Setelah share, sila tuliskan di kolom komen postingan ini bahwa teman-teman ikut serta sebutkan buku yang teman-teman inginkan.

Contohnya gini ya:

Aku suka banget artikel @elisabethmurni yang Pacarilah Pendaki Gunung, soalnya gara-gara ini aku jadi punya alasan buat nyepik gebetan #GiveawayRanselHitam (insert link)

Untuk Giveaway ini nggak ada rules harus follow sosial media saya. Terserah pokoknya. Nantinya pengumuman akan ada di semua sosial media saya, baik FB, twitter, atau Instagram.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 buah buku. 1 buku yang masih segelan, dan 1 buku yang sudah lepas segel. Meski sudah nggak plastikan itu buku-buku baru kok, tenang saja. Untuk list bukunya sebagai berikut:

Buku segel:

Unforgetable India by Mb Ayun
9 Bulan 10 Hari Menanti Buah hati by Mb Indah Juli
Panduan Makan dan Jalan-Jalan ala Jalansutra by Keluarga Jalansutra

Buku non segel:

Relationship Goals by Nurilla Iryani
Peranakan Tionghoa dalam Kuliner Nusantara by Aji “Chen” Bromokusumo
Bumi Manusia by Antione de Saint-Exupery

Contoh komen di blog:

Hi, aku ikutan Giveawaynya ya. Aku sudah share di Fb/Twitter (nama kalian). Aku mau buku Unforgetable India dan Relationship Goals. 

Nah sudah caranya gitu aja. Mudah banget kan? Yuk yuk ikutan dan share info GA ini di sosmed teman-teman. GA ini saya mulai hari ini dan berakhir tanggal 30 Januari 2019. Pengumuman akan saya lakukan tanggal 31 Januari. Kalau sebelum tanggal 30 Januari ada yang mau nambahin hadiah #ngarep, nanti saya update informasinya hihihi.

Selamat bersenang-senang kawans!

Default image
Elisabeth Murni

Ibu Renjana | Buruh partikelir paruh waktu | Sesekali bepergian dan bertualang.

Articles: 243

46 Comments

  1. Mbak, aku ikutan ya. Sudah aku share di fb Zaleha Rakhmatudiah. Tapi aku kenapa nggak bisa ngetag nama mbak ?. Aku mau buku 9 Bulan 10 Hari dan Bumi Manusia. Makasih mbak ❀

  2. Halo kak El, salam kenal dari pembaca setia blog kakak, meski aku jarang kasih komentar di blog, tapi aku kadang nyapa di postingan instagram kakak sie?

    Kak, aku ikutan Giveawaynya ya. Aku sudah share beberapa artikel di twitter (@hanatfutuh). O iya, Aku mau buku Unforgetable India dan Relationship Goals ya, Kak ?

  3. Mbak Sasha, aku ikutan GA-nya, udah di-share di twitter. Karena aku doyan mamam, plis ya mbak….pliiiissss…..kasih aku buku Panduan Makan dan Jalan-Jalan sama buku Peranakan Tionghoa dalam Kuliner Nusantara yaaaa…. Hihi…. πŸ˜€

  4. Semoga lancar rejekinya ibuk e bRe. Jadi sering GA buku… Aamiin,, Hohohoo??

    Hi ibuk bRe,, , ?‍♀️
    Selingkuhan LYD boleh ikutan Giveaway jugaa yaaaaaa. ☺️
    Aku sudah share di Twitter lhoooo @mutexstone ,,,
    Plis plis plis aku mau buku Panduan Makan dan Jalan-Jalan ala Jalansutra by Keluarga Jalansutra sama Relationship Goals (biar Relationship ku sama LYD berjalan lancaaaaar) ???

    Makasih ibuk bRe,,, ?

  5. Haiii Sasha, aku ikut giveaway nya dan udah share di Facebook (Hidayah Sulistyowati). Artikel favoritku : Mengejar Keindahan Jember, dari Karnaval Busana hingga Indahnya Pantai Papuma.

    Buku pilihanku Unforgettable India dan Bumi Manusia

  6. Halo mbaa… aku udah ikutan giveawaynya ya lewat akun twitterku @uniekkas.
    Jika terpilih dan diperbolehkan, aku pengin Unforgettable India dan Bumi Manusia. Bisa untuk bahan update blog review bukuku mbaaa… matur nuwun njih.

  7. Mbaaaa.. aku ikutan yaaa… Aku sudah share di Twitter @pratiwanggini. Nahhhh, bukunya aku milih yang ini aja:
    1. Panduan Makan dan Jalan-Jalan ala Jalansutra by Keluarga Jalansutra, dan
    2. Relationship Goals by Nurilla Iryani
    Makasihhhh..

  8. Paling ngenda banget menutme aku tulisan yg menang lomba blog dari kementerian wisata. Tata bahasanya bagus banget. Juarak. Mbaknya masuk daftar travel blogger favoritku dari segi konten, foto, dan story telling. Sukses ya giveawaynya πŸ™‚

  9. Sayang saya telat ikutan. Telat main ke sini karena sok sibuk dengan blog dan komputer galat yang bikin kinerja lambat.
    Ini yang saya suka dari Sash, ngadain giveaway sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan, meski hadiahnya buku namun istimewa. Lah, saya saya mupeng, he he.Maaf, saya lama tak main ke sini. sejak terpaksa bikin blog baru gara-gara diusili peramban Firefox yang main blokir sembarangan, saya repot membangun blog baru agar bisa maju.
    lain kali saya akan sering main ke sini untuk baca kisah petualangan Sash tentang gunung, tentang alam, dan tentang keseharian. karena saya masih sangat ingin menjejakkan kaki di tempat-tempat yang sash jelajahi.

    • Wah terimka kasih mbak sudah main-main ke sini. Tenang saja, nanti akan ada giveaway-giveaway lainnya. Semoga bisa ikutan ya.
      Oya, saya kemarin lihat dan sempat main-main ke blog baru mbak. Semoga blog baru memicu semangat untuk terus rajin nulis ya πŸ™‚

Leave a Reply